Studio Press

When times keep on ticking

Kertas Band - Kekasih Yang Tak Dianggap

Jamm lagu Kertas Band.






Kertas - Kekasih Yang Tak Di Anggap

aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

selalu itu yg kau ucapkan padaku

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah

aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan


sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah






To download, simply click at the title below

p/s: Song that listed below just for review purpose only. Please support our local music industry and buy their ORIGINAL album at the store.
All downloading process is at your own risk.

Kertas Band - Kekasih Yang Tak Dianggap.mp3

2 comments:

mz.hariyanto said...

mugo-mugo kertas band iso tetep mengudara ....yo!salam

eh iyo kalo OL klik balik iklan adsenseku yo!

Studio88 Territory said...

harap2 gitu dong..

opss.. for adsense i'll not involved in invalid clicks activty..

Related Posts with Thumbnails
ad

Lepaking,Langsi,Hang out togther, and Living With eAch OtheR...

Our Friends

Cerita KedaiKopi